Rabu, 02 Februari 2011

Anak-anak 6A:)

Afra Alfisyaria:
baik,cantik,dan gaul gitu mungkin dia banyak disukai anak-anak xisten seperti Rio,Raehan,dll.tapi setau aku Afra itu kaya dan keinginanya gampang dikabulin.

Aprilia Cahyani:
baik,tinggi,dan suka berteman dengan siapapun.Dia adalah sahabatku dari kelas 5.Dia juga pinter bisa sampe rangking 3 pas semester 1 kemaren.

Ariello:
anaknya ngocol,keras kepala,tapi kadang suka ngelawak with the gank.Aku ga suka deket-deket soalnya dia itu ganas yang bikin aku salut tuh dia jago main gitar.

Aulia Karimah:
baik,kalau nyanyi bersuara bagus.Gak lebay dan bisa mengatasi situasi.Dia juga best friend aku untuk semester 2 ini.O,ya Aulia juga jualan Jaket lho!

Avicenna Ashia:
cantik,aku pingin kayak dia pinter basa inggria.Betul kata Aulia dia bule nyasar.Ashia!,tolong deh ajarin aku basa inggris ya.....

Daffa Fahrelza:
dia pernah menjadi bintang pemfotoan sabun Lifebouy.Rumahnya besar banget iyalah bapaknya arsitek.Tapi kusaranin dia jangan suka lupa sama barang melulu!

Dwi Intan:
mempunya sifat kemandirian yang tinggi,cuma kalo udah marah hi....serem bnget tapi dengan suaranya yang merdu ia bisa baca puisi,debat,nyanyi,dan presentasi layaknya seorang presenter.

Farah Tazkiya:
tinggi,baik dan pinter aku suka minta dia ngajarin aku matematik pokonya dia seru deh orangnya dan basa inggrisnya gak kalah jago sama kayak Ashia.

Farrel Ayodhia:
ih nyebelin bngt nih anak,terlalu hiperaktif udah kena pukul lebih dari 3 kali nih sakit banget.Tapi dia jago IPS dan harus dibilang begitu sama teman-temannya.

Kyra Ratudjati:
baik,yang lahir di Los Angeles ini cukup lebay.Sok inggris.Jago main gitar aku lumayan deket sama dia.Tapi musuh nya Kyra itu Raehan.

Garindhaka Rafif:
baik,ngocol dan sok lucu.Temen akrabnya Raehan ini cukup pintar.

Muhaamad Raehan:
aku suka sebel sama dia habisnya orangnya agak nyebelin.Tapi dia pinter dan jago baca Al-quran dia juga pernah khatam al-quran 1 kali.

Nanti absen selanjutnya ku post lagi ya...Waktu ku udah abis nti bisa kena marah Ayah
Bye,

1 komentar: