Jumat, 04 Februari 2011

Anak-anak part 2

Ramaldy Irwin:
ya gitu deh...dikit ngocol nyebelin,dan klo ngomong bisa ga sih ga usah teriak???budeg nih kuping gw.....santai aja kali dy....

Tjipta Rafie:
jago main gitar,dis yuh cocok banget sama naura apalagi pas semester 1 berduann mulu.tapi gpp sih mereke kan udh soulmate

Farhan Amran:
nih orangnya ngelawak mulu ahahaha ikin aku keetawa klo lari lucu deh kaayak tuyul lagi lari.Hahahahahahahahahahahahaha

Farhan Haykal:
jago nih orangngelawak cuma klo udh cerita serem udah deh kapok aku gak gak serem bngt bikin ga bisa tidur.

Nabil Azizi:
dia pinter bisa melakukan apapun dari bikin film,design,edit apapun dia bisa sampai dapet peringkat 1 dikelas.Waaah,hebat selamat ya bil.

Nadiah Hayyu:
saya orang yang baik,rendah hati penakut sekligus penyabar masa sih padahal suka marah-marah hehehehehe.

Naura:
baik,pinter dan gaul gitu

Rizqi:
ya gitu deh pinter

sheniz:
baik,pinter,kreatif dan dia udah difollowback sma greyson kapan aku ya?????

bita:
pinter dan cukup pendiam

zaki:
kreatif dan kyra suka sama zaki dan d1

duh capek bngt sih nulisnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar